Tips Menghasilkan Uang Banyak - Seribu Aneka Tips

Post Top Ad



TIPS yang paling banyak dicari di jagat maya adalah tips menghasilkan uang banyak. Caranya tentu beragam, dan perlu pemikiran dan perhatian, juga keseriusan. Namun, kalau naggak mau susah, ambil saja cara yang begitu mudah.

Salah satu yang saya anggap mudah adalah cara menabung, tapi yang kita tabung bukanlah uang atau nabung di bank, melainkan menabung saham.

Caranya?




Untuk bisa menabung saham,maka Anda terlebih dahulu harus memiliki akun di lembaga Sekuritas. Caranya gak sulit, coba saja lakukan Pre-Register (klik saja!) di sekuritas dimana saya buka akun. Jangan lupa, dalam kolom Referensi, masukan kode 4300045, itu kode saya. Buka rekeningnya  Rp.5juta bisalagsung buat beli saham/obligasi/reksadana.

Selanjutnya, ikuti terus petunjuknya dari pihak Danareksa. 


Kalau akun  Anda suah aktif, dan Anda sudah download aplikasinya, atau buka di webnya. lakukan pembelian saham. Pilih saja saham-dari perusahan BUMN, misal WSKT (Waskita), Wika (Wijaya Karya), PPRO (PP Properti), atau BBRI (Bank BRI), dll.

Kalau sudah beli,ya diam kan saja....kecuali Anda jago trading :) Cara mudahnya, beli ketika murah, dan jual ketika mahal. Atau diamkan saja.... bisa dapat kenaikan harga, juga deviden :)

Paling asyik, kita bisa beli saham perdana, yaitu saham yang baru listing. Biasanya anggota sekuritas dapat info bila saham itu listingnya melalui sekuritasnya. 

Sewaktu saham es Campina listing, kebetulan penjamin emisinya bukan Danareksa,jadi saya ga bisa beli di hari pertama, tapi saya beli di hari kedua,..harganya udah naik, sehingga ketika saya beli di hari kedua, untug di hari ketiga saham itu masih bisa naik lebih 20%. Asyi kan? Apalagi kalaubisa beli banyak :)

banyak-banyakbaca infonya di Kontan, bisnis, atau KumparanInvestasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages